Jumat, 25 Mei 2012

Awkward o_O

TGIF! Thank God It's Fuckin day.. Mungkin sebenarnya lebih ke nahan malu sih haha jadi sesuai dengan tulisan yang ada di gambar untuk postingan kali ini “MAKANYA JANGAN BURU-BURU”. Entah knp setiap hari jumat itu menjadi hari yang paling pendek menurut gue. Jadi ruang gerak yang biasa gue lakuin itu semakin terbatas, termasuk untuk ngulet di tempat tidur.

Jadi ceritanya.. Pas toa mesjid dekat rumah gue udah berkumandang yang it means udah mau sholat jumat dan gue masih belum bisa move on dari tempat tidur. Akhirnya dengan nyawa yang agak sedikit melayang gue menguatkan niat untuk mandi. Tapi…. mungkin karena emang gak niat mandi atau karena keenakan nongkrong di kamar mandi sampai lupa waktu. Alhasil segala jurus untuk mempersingkat waktu untuk mandi gue lakuin. Saking “buru-burunya” gue sampai lupa yang mana bentukan shampoo yang mana bentukan sabun atau mungkin juga gue gak ingat tadi kedua benda itu gue pakai pas mandi atau gak hehehe

Singkat cerita sesingkat hubungan PDKT yang berujung PHP #halah #kokmalahcurhat #okeskip. Tibalah gue di mesjid dengan muka yang cerah karena habis wudhu yang tentu saja wudhunya juga hasil dari “buru-buru”. Pas gue udah duduk diatas sajadah merah bergambarkan mesjid yang indah, tanpa sengaja gue liat sarung yang gue pake bawahnya ternyata sobek. Oke muka gue yang tadinya cerah berubah jadi pucat. Gue coba positif thinking.. mungkin emang udah sobek sebelum gue pake. Tapiiii setelah gue periksa lipatan sarung yang gue pake itu.. DEMI DEWA NEPTUNUS DAN DEWA DEWI DI KHAYANGAN ternyata sobeknya bukan di bagian bawah itu doang tapi sobeknya ngambil view ditengah-tengah lipatan sarung yang ternyata jaitan benangnya itu lepas. Jadi kalau gue duduk bersila sobekannya makin keliatan jelas. Tanpa diterawang pun emang sobeknya gede bgt! Untung aja sobeknya cuma dibagian depan dan tengah-tengah doang. Bayangin kalau sobeknya dibelakang? Mau ditaruh dimana pantat gue? Nanti dikiranya gue generasi pelanjut sundel bolong yang insyaf gitu? Awkward!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar