Kamis, 30 Agustus 2012

The Story Just Begin.




Wow.. It's been a long time to writing again on this blog! Kinda miss for sure. This posting just about "The dream is-on-the-way to be real" Amiiiin hehe xD
Nah.. Ini dia salah satu persyaratan wajib untuk daftar jadi Calon Wadyabala Prambors Makassar: "Creative Resume". Sebenarnya ekspektasi gue sama cupcakenya gak kaya gini. Cuma krn toko cup cake yg gue tempatin untuk booked 6pieces ini lagi ada trouble dikit jd gue maklum lah. Dengan besar hati dan besar harapan gue masukin cv ini ke kantor yg ada di lt.4 Mall Ratu Indah itu. Dan..........

Setelah nunggu beberapa hari. Salah satu Wadyabala nge-bbm gue dan ngasih tau klo gue disuruh dateng untuk interview. Well.. as good as I want and Thank God interview berjalan lancar dan gue menunggu kabar lagi untuk berita yg super baik selanjutnya. Tada.... the good news has arrived! Dapet dan ngebaca sms yg isinya "Amazing" bgt itu rasanya benar2 "Amazing" #halah.
 
Alhasil setelah gue ngikutin rules yang ada di sms itu. Gue dtg (agak telat dikit) haha biasa anak kampus sedang ada di kampusnya untuk urusan kampus (re:ngurus krs). Pas nyampe ternyata.. My name has changed become "Jamur Kuping" entah darimana asal muasalnya nama gue harus jamur kuping dan mesti dibuatin name tag. Dan setelah gue fikir2 mending gue buat name tag multi fungsi. Map sekalian name tag (All in one).

Day by day is all about training. Dan di H-3 lebaran gue kebagian reportase bareng "Cabe Keriting" di Bandara, Terminal, dan Trans Studio Mall. This Report Press jadi saksi reportase team 3 (sah sah.. bahasa gue berat). Setelah hari 'reportase' is over. Tiba hari dimana para CAWAD semua tidak ingin hari itu..............


Yap.. Hari eliminasi. And THANK GOD! Gue masih diselamatkan sama Allah.. Kebayang kan gimana rasanya buka amplop yang awalnya lo gatau isinya apa. What a truly shocking Monday! Dan di hari ini juga gue kehilangan partner gue. Roriiii  mesti ke-cut hari itu. I'm gonna miss you "Cabe Keriting". And.. The story just begin:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar