Sabtu, 27 November 2010

Keep your smile on around Aldho !!!!!!

Awkay blog ini gue dedikasiin buat sepupu gue yg baru aja di ptsin scra sepihak sm pcrnya. Sebut aja dia "X" entah mengapa dan knp tp mnurut gue gue punya alesan yg sgt logis buat blg si x itu dpt kecengan baru selain dr sepupu gue. Alesannya jg sepeleh doangsih krn gatahan ldr. Artinya emg dia gacocok buat lo do' jd gausah terlalu difikirn. Nothing to lose!!!!!!!!!!! Toh mending lo mikirin yg suka sm lo skrg daripada lo hrs mikirin dia yg udah nyakitin lo smpe segitunya

Gue sbg speupu yg baik cm mau kasih saran aja. Lo boleh aja gamau pcrn dulu atau gmn2 tp lo jgn nutup jodoh lo. Mending buka lembaran barudeh buat org yg suka sm lo. Tp lo jg mesti tau kalo siap jatuh cinta artinya siap sakit hati krn gaselamanya org yg pcrn selalu dpt yg manis2nya doang pst adalah masa2 kaya lo ini. Siap beretemu artinya siapa berpisah juga do'. Keep your smile on around cause love and the future are somewhere for you to be found. Keep goin!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar