Sabtu, 27 November 2010

S-o-r-r-y

Gue bukan mau jd org yg punya haters. Bkn mau jd org yg punya banyak masalah. Tp gue bakal jd org munafik klo gue gamau punya masalah. Tp herannya gue sm org yg benci gue awalnya gue kira krn hal yg lumayan "waw" tapi ternyata dgn alasan sepeleh yg bahkan klo difikir secara logika dan akal sehat ini juga bkn masalah yg patut dijadiin masalah! Actually am jst trying to be nice tp gue jg gbs nolak klo ada segelintir org yg gasuka sm gue. Sesuai judul means??? apa artinya gue ngangkat masalah ini ke blog gue krn gue pengen keluarin unek2 gue yg semestinya ga gue keluarin disini. Mestnya gue pendem dalem2 dan ga mau gue fikirin. Tp gue jgn manusia biasa yg gbs nyimpen maslah selama apapun itu otak gue empet bakal empet mikirinnya.


Gue mita maaf klo gue pernah jadi org yg pernah lo benci. Am jst ordinary ppl hv many worst. Sorry for my bad attitude. Really sorry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar