Senin, 12 Desember 2011

Rules of Jomblo-ers

Yang jomblo mana suaranya?.......................
Yang jomblo negenes mana suara hembusan nafasnya?....................
Yang baru aja jadi jomblo mana suara hati yang terdalamnya?...................... *siapsiapditimpukbatubata*

Jomblo itu bukan musibah tapi cuma sedikit lika liku kehidupan untuk mendapatkan kasih sayang yang tulus *okeiniberlebihan*
Sedikit info untuk para Jomblo Ngenes menghindari galau di malam minggu (Suck-nite)
1. Ketika malam minggu tiba. Charger handphone anda agar komunikasi dengan teman tetap lancar (bayangin kalau lagi low battery dan lagi mager-magernya charger hp kan…)
2. Berdoalah agar malam minggu anda tidak ditemani hujan. Say no to galau dimalam minggu. Karena orang yang galau di malam minggu percaya atau tidak adalah seorang Jomblo! (hujan faktor utama orang bisa galau)
3. Jauhkan telinga anda dari lagu galau apalagi yang menjadi soundtrack kehidupan dimasa lalu. Bayangin… pas lagi denger lagu terus keshuffle lagu dimana lo dan pacar lo dulu lagi denger lagu ini berduaan sambil megang tangan. Pait gak tuh sob????
4. Jangan tidur larut malam karena malam hari itu.. malam dimana para pasangan sering mengupdate kebersamaan mereka. Dan yang jomblo?check this one Pacaran: “Thanks for today honey”. LDR: “Wah kangen.. Lagi dong skype-ing nya syg”. Jomblo: “Nyamuk thanks ya udah cipok sana sini.. Besok2 gue bom kandang lo!”. Jleb banget kan???
5. Jangan melihat capturan bbm,sms,atau apapun itu yang bisa buat lo galau (efeknya bisa nyesek kemudian galau deh. Huft!)
6. Kalau ada ajakan conference call atau conference bbm. Accept aja.. Kali aja ada penghibur di malam minggu yang suram sob
7. Gunakan status “ Available” pada bbm /ym/msn/apapun yang anda punya. Siapatau dengan status tersebut memeberanikan gebetan anda untuk menyapa (Cemingidh qaqah…)
8. Siapkan mental untuk melihat recent updates yang teruntuk malam minggu menjadi milik mereka para couple unyu sejagat raya. Hiks!
9. Do sumthin or whatever u want.. Stop talikin and stop remember about your past are better. Trying to listen your favorite song (Inget jangan yang galau) Musik kan bisa jadi aternatif penghibur kesuraman bro…..
10. Jangan pasang status yang menunjukan anda hanya stay di rumah untuk bermalam minggu. Percaya atau tidak orang yang seperti itu hanya seorang jomblo atau kalau tidak mereka adalah orang yang lagi ngirit pengeluaran jadi hanya satnite di rumah

Jangan galau lagi. Hidup jombloers hehe! *tertawameskidalamhatimenangis*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar