Senin, 12 Desember 2011

Oh well.. Touching begete!

Ketika Jodoh Tak Kunjung Datang…
Suatu hari ketika masa-masa suram tentang kehidupan cinta mulai menghantui dan sekelebat masa lalu menghampiri dan seketika itu pula beragam imajinasi mulai merasuki otak melalu aliran darah yang seirama dengan hembusan nafas… Lebay ah gimana mau dapat cewe kalau lebay kaya gini haha

Ada gak sih orang yang di dunia ini gak pengen dikasih ucapan “Selamat Pagi Sayang….” Pasti pengen banget kan?kita sama sob. Pengen banget malah haha yekan? Lain cerita kalo tiap pagi bbm numpuk tapi isinya cuman “Broadcast Message” semua. Itu jelas menampakkan sosok Jomblo sejati #ForeverSingle

Ketika yang lain berbondong-bondong mulai taken sama pasangannya. Yang jomblo mulai berubah status menjadi new couple longlasting duration relationship. Yang taken sampai bertahun-tahun mulai serius dengan hubungannya. Beda lagi nih sama org yang satu ini.. Status jomblonya tak kunjung berubah menjadi In relationship. *okeinimembukaaibguesendiri*

Rasanya jomblo 4bulan aja udah kaya setahun seabad sedasawarsa.. se-apalagi ya gue gak tau haha *nyengirgakjelas* Yang tiap malam minggu lebih takut dibanding malam jumat. Yang takut banget sama yang namanya hujan dimalam hari (bisa galau tiba-toba sob). Yang suka keinget mantan,mantan gebetan,dan calon gebetan haha #OhGueBanget!!!!

*bantinglaptop* *seketikahening *tariknapas* *mulaikejangkejangmulutberbusa* *mati* *barusadaradautangmigorengdikantin* *gakjadimati* *bangkitdarikuburdanberkata…..* Y u no I just need somebody to loveee-e-e-e-e-e-e!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar