Kamis, 12 Januari 2012

Unforgettable 19th\=D/

Yay! Such a great birthday. Tons of love for y’all who want to spent the time to make an awesome surprise for me. Unforgettable moment nih ulg taun yg ke 19 gue hehe. Mulai dari surprise burger saus tomat, kue pudding love, sampe cup cake yang bentuknya sekali lep (eh itu slogan sesuatu yeee haha-_-v)


Well.. Im so thankful to God (absolutely) my parents, my friends and yesss all of u who given me a lot of wishes. I mean ur wishes as ur pray for me (Thank you).


Ini kejadiannya itu pas lagi nginep di rmh Muti trs tiba2 jam 2 malam gitu dibangunin paksa ala2 anak tiri yang dikasarin sama ibu tiri buat nyuci baju (korban sinetron). Sebut saja Muti &The Gang. Ada yang bawa lilin &bawa piring isinya burger plus tulisan Romy 19th. Ada yang bawa pelapis biskuit (sebagai pirng) buat naruh roti sama biskuit kesukaan gue “Genji Monde”. Oh well.. U guys r so sweet. Thx juga buat saus tomat yg mendarat pas di lubang hidung gue #:-5



Nah kalo ini dari nyokap. Pas plg dari rmh muti jam 10an lah ketemu di dpn rumah. Doi ceritanya pengen keluar entah kemana gitu tp mungkin masih inget dan pura2 lupa buat ngasih kue sama anak tercakep dunia akhiratnya ini. Sebagai anak yg berbakti gue salim tgn emak gue sambil cipika cipiki hahahaha padahal settingannya di tengah jalan depan rumah (untung jalanan sepi). Setelah itu gue msk trs naik ke kamar ternyata nyokap dll lg sibuk buat surprise juga tapi ketahuan sama gue hahaha jadi batal lah surprise itu karena gue sendiri. LOOOL! (Nb: 2 kue berbeda dari 2 orang yg berbeda ehehhe)

Hehehhe I just can stop to say Thanks.. Thanks.. And Thaaaaanks!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar