Selasa, 10 Januari 2012

I called it "Wish"

TO –THE-POINT haha intinya sampahan gue kali tentang to the point. Semacam resolusi tahun 2012 gausah bertele-telelah lebih baik menjurus pada intinya dan langsung kepada pokok permasalahan haha (gaya2yna obsesi bgt jadi guru bahasa Indonesia-_-)

Oh well. Just realized I'm waiting my 19th and yep I AM GETTING OLDER. Being mature ajalah. Sadar diri kok kalo di umur gue yg 18 ini masih kekanak-kanakan. Jauh dari kata dewasa tapi juga bakal dewasa kalo udah kepepet (Dewasa Maksa = Maksa Dewasa?)

Mungkin resolusi 2012 dan birthday wish gue hampir sama. Cuma berbeda moment dan waktu. Tapi intinya sama. To the point………….yep those words keep running in my head. Oke i’m tryna my best. All of my dreams be real as I want. Wish me Luck!

Nb: Catch me on my day (January,12nd)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar