Minggu, 25 November 2012

H...a...p...hap carnival!


Supposed to be sih postingan gue kali ini termasuk late post juga. Acara yang pastinya Hits Terbaik Dunia ini hehehe ngambil tema "Carnival" which is dikepala gue kebayang cosplay yang ribet. Tapi setelah mikir-mikir alhasil gue milih untuk jadi "Sailor Man". Mungkin sekalian flash back juga kali ya ke masa dulu *alibi*. Padahal gue milih jadi sailor man karena stuffs nya gak ribet & gampang dicari. Ets, tapiiiii Siapa yang gak tau "Popeye The Sailor Man" yekan? Mirip gak? Tapi mungkin gue versi popeye yang makan bayam sekaligus sama kaleng-kalengnya *Uhuk

Fyi, disana juga sempet ketemu "cabe keriting". If you ever read my post -> The story just begin. disitu gue sempet cerita tentang doski. Jadi pas saat itu acara ulang taun prambors yang ke 9  judulnya bisa jadi "reunian dadakan".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar