Senin, 18 Juli 2011

Untitled

Oh my……how r u my blog?long time no share my prblms yet. R u okay?I guess no. U look so ordinary blog with old header. Should I changed u soon. Btw let me share my prblms hehe (as usually) Readeh! Set! And Go!

Ada byk yg brbh nih dari kehidupan gue. Gue merasa ada yg dtg dan ada yg pergi dari hdp gue.  Terdengar sgt biasa ketika kita merasa hal sprti itu. Tapi……………….im just too hard to say how can I be feel like this?somebody tell me why?no one?okay krik  hehe

Oke mungkin blog kali ini terlihat sgt random.Tapi kali ini gue akan membuat kalian merasa nyaman dgn membaca blog kali ini. Cause y u no this blog is true story hueheuhe. Oke slh satu hal yg membuat gue merasa iri ketika org mebicarakan status yg lebih detail lagi ketika org membicarakan ttg pcr. Yes imma single boy. So why I hv to be shame?easy to say im not shame btw. So depp! Terakhir gue pnya pcr cm jalan 10 hari. Adakah yg lebih singkat dari itu?haha mgkin krn blm terlalu dkt dan tergesa-gesa haha alasan yg simple tp punya makna. “Ngapain di tembak klo emg blm dekat” mngkin kalian bs berfikir seprti itu. Tp itulah cinta no one can hide if u loving someone and need to having.

Btw kali ini gue tdk ingin membahas ttg cinta. Meskipun too many stories bout my love story need to share hehe. Kali ini gue akan spamming di blog gue sendiri ttg keluarga. Mungkin sgt frontal mebicarakan sebuah keluarga di dunia maya. But……………..i hv no friend to talk. So I choose my blog to share. Poor meh bgt bgt bgt bgt kan hehe

Bismillah. Pertama gue bkn mau mengumbar kjlkn org tua gue. Tp gue cm berusaha utk membuang unek2 gue disini. Terutama buat bokap. Why u hv to be emotional person?berbicara dgn nada yg sgt keras. Yah itu mungkin bawaan lahir,tp apakah hrs selalu dgn nada seperti itu. Gue bahkan gprnh tau kpn mood bokap gue lg baik atau ga. Mungkin gue gbs buat negur lagsung tp semoga dia bakal sadar sendirilah. Gue cm anak yg bs nurut sm apa yg org tua bilang. Gamau terlalu pjg lbr bhs ttg bokap gue hehe skip this bad stories and its time for u mom!

Kedua itu nyokap. Sifatanya hmpr sm dgn bokap gue hanya krn nyokap gue cewe ya sedikit haluslah dibanding bkp gue. Buah jatuh gajauh dari pohonnya. Nyokap gue orgnya plin-plan dan gue sadar gue jg seperti itu. Berasa susah bgt buat nentuin satu pilihan yg jelas. Bentar2 bingung knp milih ini dan knp bisa milih itu.  Tp satu nominasi yg gue punya buat nyokap itu adalah “ MOODBREAKER” mungkin dosa tp ya itu yg gue alamin. Sbnrnya nyokap sm bokap sm2 moodbreaker tp kayanya nyokap gue punya polling yg paling tinggi. Mulai dari dia yg selau bandingin gue sm sodara2 gue. Plin-plannya dia. Php-nya dia. Tp gue jg mau apa lagi itu udah sifat nyokap. Sama kaya bokap…….gue jg gamau terlalu membesarkan masalah yg menurut gue prviasi tp ya ggp lah drpda orak gue empet nyimpen mslh ini hehe.

Sorry for u both (bkp&nykp) mungkin gue dosa tp gue cm ingin bebas dr unek2 ini. Mungkin gue gbs ngmg lgsg ke kalian tp mungkin Allah bs menunjukkan jalan buat gue untuk selalu sabar dan sabar. Okey hv done to share hehe sorry for spamming. And finally I’m so sorry to say it but one thing must u know. I LOVE U MY MOM&DAD. Tons of love!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar