Kamis, 13 Oktober 2011

Manipulasi Sanjungan

Berikut ini adalah hahahahaha tabu banget bahasa ane….-_- Oke jd ini capturan beberapa conversations (lagi) yang mungkin bisa dibilang bahwa mereka pasti memiliki kesalahan pada sistem kerja mata dan pendengaran. Atau bisa dibilang mereka hanya terperangkap dalam kepur-pura-an untuk menyenangkan hati seorang manusia.
Ready! Set! Go!

Mungkin sebuah sanjungan berkedok penipuan atau apalah itu gue juga gangerti


Kalau  ini bisa dibilang pendengarannya agak sedikit terganggu. #PrayForTelingaGIta


Sama seperti diatas dan masih dengan orang yang sama. #PrayForTelingaGita


Nah kalau ini……. Gue juga heran DP semacam apa yg gue pasang sehingga ada yg mengatakan bahwa DP gue cakep. Manipulasi sanjungan sepertinya sedang berkembang saat ini


Kalau ini juga bisa dibilang segelintir org yg menyindir secara halus….. MUNGKIN!


Ini sebagian dari manupilasi perasaan jiwa dan raga untuk menyanjug. Pait!


Mungkin kata2 ini diperhalus sehingga tdk terlihat sindir menyindir di dalamnya


Sama seperti diatas tidak terlihat sindir menyindir di dalamnya


Mungkin ini juga segelintir orang yang terkena syndrome of mata sedikit rabun haha


Sama-seperti-diatas (JLEB!)


And the winner of kepura-pura-an adalah ini hahaha banyak juga org yang lopelope sama gue #tapibohong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar