Senin, 27 Februari 2012

"Mantan Tidak Selamanya Jadi Musuh"

Mungkin gue harus ngasih piagam atau semacam piala untuk tmn gue yg super jelita pecinta hujan ini. Sebut saja Fifi! Judul blog gue kali ini terlontar dari bibir kecilnya yang sedikit hampir miriplah sama bibir Angelina Jolie KW SUPER hehe (Peace Out!).

Jadi kejadiannya.. Pas di mobil lagi cerita ttg masing2 ex. Bla bla bla di pertengahan jalan tiba2 gadis yang sangat suka dengan hujan ini tiba2 berucap "Mantan Tidak Selamanya Jadi Musuh" sontak gue hening dan berfikir.. Buset anak ini kesambet setan apa bisa jadi bijak layakanya Pak Mario Teguh yang super sekali &baik hatinya. Mugkin semacam ada sedikit curhat colongan lewat kata2 tersebut, Secara doski gaya2nya suka galau gara2 mantan. Tapi.........disini gue bukan pengen ngebahas bagaimana gadis ini galau atau kenapa doi bisa galau. Tapi gue lebih pengen bahas tentang new postingan gue kali ini.

Ready. Set. Go! Mungkin emang benar mantan tidak selamanya jadi musuh tergantung dari bagaimana image sang matan itu dimata mantan pasangannya. Ya kalau putusnya baik2 kenapa harus jadi musuh, toh kata putus juga ada karena pilihan yg masing2 pasangan buat sendiri. Lain cerita kalau diputusin sebelah pihak tanpa sebab musabab yang jelas, itu mungkin bisa jadi musuh bebuyutan haha berle. Tapi tidak sedikit juga orang2 yang seperti ini. Yegak?

In another life. Mantan tidak selamanya jadi musuh kalau setelah tidak adanya komitmen bisa kembali menjadi teman seperti sedia kala. Mungkin orang2 seperti ini too little to found in the world. Malah kebanyakan banyak yang mikir kalau udah jadi mantan ya.. Lo Lo Gue Gue! Lo Gue End!. Mungkin karena yang gue bilang tadi dari alasan putus yang agak tidak ber-pri-kepacaran haha. Namanya juga manusia. Sometimes changed to be somebody else. Hem.. Real life!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar