Jumat, 03 Februari 2012

Y U STILL SINGLE WHEN VALENTINE’S DAY?

Haha entah mengapa valentine itu bisa jadi hal yang sangat menakutkan bagi mereka yang dalam bahasa kasarnya adalah seorang fakir cinta yang cintanya belum terealisasikan. Untung aja valentine itu cuma ada sekali dalam setahun gimana kalo tiap bulan?bertambahlah sudah waktu galau bagi mereka yg menyandang status JOMBLO!

Bukan masalah valentine gapunya baju pink. Gada duit beli bunga atau coklat. Beli hadiah atau apalah itu sebagai pemanis untuk merayakan hari cinta sedunia itu. Tapi yang menjadi biduk permasalahan adalah (Cih.. Bahasa gue-_-) "IYA APA VALENTINE CUMA NGELIAT ORANG2 YANG RAYAIN VALENTINE??!?" Sekalian aja beli pop corn trs duduk manis trs jgn lupa bawa tissuee. Kali aja ada momen2 yang dimana sang ingus dan air mata mau meluncur bebas. Ironis memang!(  ˘͡ -˘͡)

Bayangin taun lalu saat lo masih…………..haha kali ini bkn galau mantan dan sekali lagi ya ini bukan galau karena valentine. Tapi krn momennya di bulan februari yang dimana dibulan februari itu ada hari valentine maka semakin berkecamuklah rasa galau dalam dada ini untuk…..em…emmm addoh mau ngetiknya aja berat banget. Oke oke hu ha hu ha.. Mau dpt pcr hihihiihhih(ʃ⌣ƪ) *seketika jadi setan hati buntung*

Rules of jombloers to celebrating valentine’s day (mungkin bisa ditiru): 
 
Jgn pakai baju item saat hari H. itu menandakan anda sedang berduka dengan nasib anda sendiri.
 
Kalau mau pake baju merah jg gpp. Nanti klo ditanya “Kok merah bukan pink?” nanti tinggal jawab aja “Gue masih terbawa suasana Imlek..” Jgn lupa hbs ngomong gitu usahain alihkan pembicaraan ke hal2 yg lain. Misalnya: “Eh si Jupe jadi titisan Suzanna loh…” meskipun itu udah jadi hal yang basi bgt dan tmn lo pasti udah tau krn punya tv.
Kalau mau.. Bisa beli bunga trs dikasih ke nyokap atau ke adek cewe atau tetangga sebelah (inget ya yg cowo kasih tetangga cewe jgn kasih tetangga cowo) seenggaknya kalau ditanya sm tmn “Lo udah ngasih bunga sama siapa?kan lo jomlo” tinggal jwb “Woo...udah gue kasih buat gebetan gue kaleee”. Anggep aja mama dan ade cewe lo itu adalah gebetan. Klo mau nganggep tetangga cewe itu gebetan jg gpp. Biar boongnya gak byk haha.
 
Kalau keadaan mendesak untuk beli coklat &keuangan menipis (Oke ini hal yang paling berat: Keuangan) kita bisa ngasih alasan "Em...gebetan gue gasuka coklat.Takut gemuk makaya gabeli coklat".
 
Kalau Recent Updates penuh dengan status “Happy Valentine’s Day” Jgn sungkan untuk ikut ambil andil dgn mengganti Display Picture dengan gambar yg berbau hari kasih sayang (Seengaknya ikut berpartisipasi).

Last.. Kalau emg lebih memilih untuk cuek dengan hari valentine……..kita bisa dan boleh banget ngedekem dirumah nonton Acara kartun di Tv! (lebih irit ongkos &kurang dosa untuk bohong) hihihhihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar