Selasa, 14 Desember 2010

I just need somebody to LOVE!

Gue nulis blog ini bukan berarti gue demen sama lagunya jb baby baby itu. Tapi ini gue nulisnya tulus dari dalam hati dan sanubari haha (lebaynya minta di gorok)


Okeya gue mulai ceritanya.................jadi gue tuh pengen bgt bs jadian sm lo. Tapi ya gini suka kicep klo ktmu sm lo. Klo gue dgr cerita2nya ika tentang cerita lo yg ngasih signal2 itu ke gue, gue jd suka flying to the max!!!!!!!!


Maybe I was born to tell you I love you. But am lil bit scared to tell you with my love words "Hey girl. I love you. Could you love me like I loved you?please I want to be your mine. So?" Aaaaaaa coba gue bisa segampang ini ngmgnya ke lo. Segampang gue ngetik kata2 ini di blog gue!!!!!


Am stupid boy?yes actually road to freaky man!!!! I dunno what must I do if I met with you. Kinda nerveous ya ya ya gue nerpes bgtbgtbgtan klo ktmu sm lo. Lo juga shy apalagi gue yg mau ajak omong lo dulu,rasanya pen ngebanting muka gue dulu ke jalanan sambil garuk2 tembok biar gue berani nyapa lo!!!!!!


But it's me. Gue percaya sm yg namanya klo jodoh tuh gabakal kemana. Tp gue suka mikir juga..........kalo gue cm duduk cengo nothing to do jg gabakalan ada hasilnya!!!!!! Ujung2nya tar lo di sambet org baru gue mampos setengah mati :-(


Gue suka sm lo "M" liatdeh foto gue haha najis amat ya sok gambar love tapi kalo ketemu juga kicep hahahaha lo mau jd pcr gue ga?hahahahaha road to curazeh nih gewe klo kaya gini mulu.Tp gue skrg lost contact gt sm doi-_- gue takutnya si doi udah dpt pcr,tar we ganggu hbngn dia doang lagi ckckckckckc tuhkan nasib bgt ya jd gue suka galau nyesek dsb!!!!!


Udahan ah gue bingung mau nulis apa lagi tp you just have to know I love you more than you know. Gue jatuh cinta pada pandangan pertama sm lo MA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar