Sabtu, 11 Desember 2010

I MISS THEM!!!

Sorry kalo postingan ini nyampah ya...............

To the point aja ya gue. Gue kangen sm Bokap Nyokap gue. As you know lah gue udah gatinggal sama mereka sejak kls 2 sd. Dan itu yg buat gue jd kurang deket sm mereka. Terlebih lg sm bokap. Gue rada canggung aja sm bokap gue sendiri-_- klo sm nyokapsih gue deket. Deket bgt mlah. Tp yagitu. Bkp nykp gue punya watak yg keras bgt,dan gue sbg anaknya gabisa ngebantah klo dia udah kekeh sm keputusan dia yg keras itu.

Gue kadang nyesek bgt ngeliat org yg bisa deket sm org tuanya. Apalagi sm bkp dia sendiri. Tapi biar gimanapun gue udah terima kasih bgt sm Allah ngasih keluarga yg utuh smpai sekarang ini. Thank God-_-

Gue cuma harap gue bisa ngebahagian mereka sebelum gue udah gada di dunia ini, Gue suka mikir dan gue suka ngebayangin gimana ya gue tanpa mereka. Tp gue juga suka kefikiran kalo yg bakal pergi deluan itu gue dibanding mereka semua. Dunno why. I'm just thinking and I know this feeling is annoy and totally wrong but maybe can be real! Yaaaaa meskipun kita tau ajal jodoh dan rejeki itu Tuhan udah nentuin :O

Gue kangen bgt bisa sama2 mereka. Gue kangen kebersamaan gue sm mereka Tiap gue ada libur baru deh gue bisa ketemu sm org tua gue. Kalo bisa dibilangsih gue juga punya Org tua angkat yg udah anggep gue kaya anaknya sendiri. Tp biar gimanapun gue mau bohongin hati gue klo gue ga rindu dan kangen sm mereka itu gabisa dan Bullshit!!!!!!!!-_-

Ini gue jujur. Gue suka ngedumel sendiri ngeliat sifat bkp sm nykp gue yg keras. Tp gue juga mau gimana lg. Itu udah sifat dia. Dan gue jg suka berfikir......gue aja suka ga nyaman sm sifat mereka,apalagi dia yg punya anak kaya gue-_- mungkin gue dilahirin dgn ketidaksempurnaan seperti ini. But in fact nobody's perfect in this world!!!!!

I miss you. I miss the happily part of my life. I'll gv you the best bcs you can gv me everything I want. Trust me Mom and Dad. Love yaaaaaaaaa<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar