Senin, 13 Desember 2010

R A N D O M

Gue harapnya bulan desember jadi bulan yg ceria buat gue. Tapi nyatanya..................hedeh please God I need your miracle for sure!!!!

Ada aja masalah di kehidupan gue yg bikin otak gue mumet semumet-mumetnya!!!!!!!!!!! Aaaaaa klo gue mau gue mau deh dilahirin ulang lagi. Enak bgt gue liat bayi atau anak kecil tawa2 tanpa beban,gakaya gue muka gue doang yg suka tawa tp hati gue men mengekerut kaya kulit nenek2 yg udah alot huauauauauauau (eh ini juganih gue pura2 tawa aja biar gaterlalu suram)

Ayodong masalah dari kehidupan gue selesainya satu2 atau sekaligus juga gpp deh. Muak bgtbgtbgtan guenyahhhhh. Ya meskipun gue tau klo hidup gada malah itu ya flat bgt. Tapi gue rasa masalah di gue itu paling hobby mampir trs ya gue gasukanya suka gbs minggat. Ayodong masa iya gue harus usir paksa lo. Pergi tanpa kambali ajaya. That's my simple request kok!

Belum lg masalah sm tit eh msalah sm tit yg lain malah dtg lagi........eh kok gue kangen sm tary ya?kangen smsan gitu hehe tp gue gatau mau telfon dia pasti  gue super kicep. Ketemu sm dia aja gue lgsg mules saking groginya gue ketemu sm doi hahahahah tuhkan random bgt blog ini hahague tadi bahas masalah yg gakelar eh ini malah bahas gebetan gue. Etolong egue egila ekali eya eya eya!!!!!!!!

Bodoah gue lama2 gila beneran (padahal udah gila) mikir masalah ini. Pls ya gue syg sma kalian semua. Be nice to me. I"ll be nice more!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar