Sabtu, 04 Desember 2010

K-k-k-kinda curazehhhh



Tepatnya tgl 4 Desember 2010 hari Sabtu (malam minggu) dimana para anak gaul gewla sdg bergaul di luar sana dan kita para cupuers ngedekem di kmr di temenin pcr sejati sejantung dan seraga "dunia maya" haha.

Awalnya gue ngeliat ugha (sosok yg wajahnya berada di bwh muka saya) itu sign in Y! Messenger nah gue lgsg ambil inisiatif buat nge "BUZZ!!" bla bla bla akhirnya si ugha minta buat webcam-ing. Yaudslah gue sbg temen yyg baik mengiyakan permintaan leleaki berambut botak itu.


Am jst capture this moment on my page. Absltly for me to remember this moment! Inilah kebiasaan gue sm ugha tiap webcam. Ada saja gaya yg tak terduga *okeinilebay* coba liat gaya gue di gambar plg atas. Totally curazehhhh used 4 glasses dan liat gaya ugha looks like tukang becak haha-__-v

Oke ini sedikit nyampah. But I'm gonna miss this moment Ugha.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar