Jumat, 24 Desember 2010

To be with you!

Hmm………..gue mulai menghela nafas pjg sepanjang panjangnya tembok cina (ini baru mulai sudah lebay) haha le le le bay jadi kontroversial nih di blog gue

Gue takut. Bahkan kalah takut dengan penantang dunia lain yg merasa dirinya berani padahal takut buat uji nyali haha. Intinya gue takut buat kehilangan lo eventough you’re not mine. Gue sebenarnya pengen bgt buat bisa lebih deket sm lo. I means we’re hv a relationship. And I know if I just stuck and not make some progress sama aja gue nyia2in org yg gue syg buat di rebut sama org lain. Eaeaea jgn rebut dia dariku please bgt gue mohon sm lo haha (jgn heran ya gue emg obsesi artis makanya suka ber-akting tanpa sadar)

Tapi gue udah bisa lega bgt pas kmrn gue nyapa lo. Itu the best moment ever I had haha dan gue yakin masih banyak moment2 yg lebih bgs dari itu kalo lo udah jd milik gue. I wi\sh!!!!!!!! That’s why please be mine and let’s make a sweet relationship with me . Oh my god I’m just dreaming and for sure it’s my biggest dream :-(

Gue tau soundtrack lovelife gue itu lagunya S07 yg Hariku Bersamanya “Oooo Tuhan untuk kali ini saja beri aku kekuatan tuk menatap matanya………” Dan mudah2an soundtrack itu gaberubah jadi lagunya s07 yg kaya gini “Mungkin salahku melewatkanmu hingga kau kini dgn yg lain…………maafkan aku” Oh my God. Show me the meaning about this feel. I love her but I’m scared to talk with her. Ini jarang bgt gue alami pas gue udah mulai suka sm org. I dunno why and I dunno what must I if I met with him. Suddenly jantung gue mau lari marathon dan muka gue memerah seperti buah tomat yg udah mulai membusuk krn keringat yg mengucur perlahan dan akhirnya membasahi ketek. Ooops!!!! (ini hanya gurauan semata)

Lo syg gue ga sih?Just you know girl I love you so much. Gue harap lo jg syg sm gue jd kalo gue udah menyatakan cinta sm lo. Gue gaharus take a knife klo lo udah ngmg kaya gini “Sorry rom. Gue gbs sm lo. Maaf ya gue anggep lo kakak gue!!!!” Huaaaaa itu dia yg buat gue jadi takut buat ambil tindakan buat ngmg sm lo……..-_- Tapi klo gue kaya gini,gmn gue mau tau kedepannya kaya gimana. Please rom…………jgn kaya banci. Lo hrs jadi cowok yg berani malu dan berani menerima resiko apapun yg terjadi. Keep going and positif thinking!!!!!!!

I LOVE YOU GIRL<3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar