Kamis, 02 Desember 2010

Suddenly....


Gatau kenapa gue pengen aja cerita ttg manusia yg foto bersama saya itu huaha-_-v called her andry abang ndry andreyyyyy whatever you want lah. My only one sister. I dunno I'm lucky to hv her or not yet. I guess I'm lucky and unlucky hihi. Luckynya klo gue sky ya rada care getohhhhh tp klo masalah duit ya pelit tingkat dewa deh. Ini serius bkn becandaan gue doang loh (pis lop en gewl yua abang)

Tp..........gue akuindeh orgnya tegar setegar karang yg ada dilautan haha walpoun diterjang ombak sekeras apapun dia ttp survive. (oke ini lebay minta di gampar. Plak!) eitsss tp gue bs tuh buat dia nangis pas smp kelas 2 yang lagi jaman2nya smack down haha gue coba aja kekuatan smack down gue ke andry,alahsil mewek trs laporan ke emak gue-_- ye awalnya gue gamau asal smack down tp gue liat dia lg tdr pulas yaudadeh lgsg aja gue terjunin prak prak prak dan bla bla bla hahahaha maaf beribu maaf ya andriany arifin ciantkuh belahan hati jiwa ragaku mah muah muah :****

sebenarnya isi blog ini emg gapentin dan jauh dr kata penting haha tp the best moment loh. masa kecil ya masa2 plg indah buat ngelakuin apapun yg lo mau. Kecuali minum baygon dan ngedrugs. Krik!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar