Selasa, 07 Desember 2010

Judge!!!

*hening* Gue jg gatau ada angin apa tiba2 nulis blog kaya gini. Klo diliat dari judulsih rada misterius tp we'll see seberapa seriusakah anda membaca blog gapenting ini haha. Check it out!!!!

Judge. klo kita dgr kata judge,fikiran kita tdk lain dan tdk bukan lgsg berfikir ttg sikap atau perilaku seseorang baik itu nice or bad attitude. Nah...........org juga sering bilang "dont judge the book by the cover" tp yg ada di fikiran gue sekarang ada ga yah org yg gapernah nge-judge sesuatu???who knows. Maybe ppl can say "Maybe yes and maybe no!"

Let think before you speak. Kadang org bakal gasadar dia pernah nge judge sesuatu atau tidak. Entah itu dia nge-judge dgn kata yg baik atau ga, cuma dia dan Tuhan yg tau. Tp klo menurut gue bukankah org yg menjudge seseorang tanpa bukti yg logis dpt dibilang bicara seenak jidat?klo gue blg iya. Mending dia ngaca dulu sblm nge-judge org. Bayangin klo dia nge-judge seseorang tp judgenya itu lebih ke dia yg menyindir dirinya sendiri. For example "ah lo bacot suka ini itu bla bla dan bla" dan tenyata dia juga orgnya kaya gt. kalo kata film "Alangkah lucunya negeri ini" dan kalo kata iklan "Apa kata dunia??"

Gue ga muna. Gue pernah kok judge org. Tp gue nge-judge dgn bukti yg logis. Tapi kita jg gbs nyalahin org yg nge-judge dgn gayanya yg seprti itu. Yah itulah dunia dan itulah manusia. Gada yg bisa disamakan dan ga ada yg sama.

If you like or don't like someone please think beore you judge someone or sumthin. Nobody's perfect in da world. Make peace!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar